Curug Leuweung Panjang berpesiar Alam di Garut

Curug Leuweung Panjang – Satu lagi berpiknik alam di Garut yang mampu kalian kunjungi pada kala libur tidak gagal atraktif dan indah daripada atas bertamasya lainnya yang mana berdarmawisata ini ialah secorak air terjun.

terletak di wilayah hutan leuweung Panjang (leweung = hutan) yang mana hutan ini bakir di lereng Gunung Papandayan dan berhimpit sehubungan air terjun lain yang bersebutan curuh ciherang. Ya, curug ini memiliki nama lain doang yang dikatakan curug ciherang.

kebesaran yang dipunyai oleh Curug Leuweung Panjang ini yaitu terkaan 30-40 meter yang mana memang banter banget air terjunnya. asalmula air bersumber pecah gunung papandayan yang berada di lapangan tinggi maka enggak bingung memajukan air di curug ini banget jernih.

kecuali air yang jelas kadar yang rancak menurut terpelajar di hutan doang memperbaiki suasana berperan lebih teduh dan indah buat beristirahat dan menurunkan diri di wadah ini.

menurut akses mulai curuh Curug Leuweung Panjang sekali mudah sekali pecah ceruk luas anda hanya perlu berjalan kuranglebih 7-10 menit aja lalu memetik di lokasi. Treking arung hutan menjadikan pesta dolan Curug Leuweung Panjang segar hanya bagi badan.

Air terjun ini akrab karena Curug Arjuna. anda mampu membesuk dua curug borong andai kalian melancong ke bilangan ini. sanggup meringkas termin anda dan menyentuh pengalaman lebih.

Di gerbang bersumber ke kancah berekreasi Curug Leuweung Panjang memiliki sebentuk konstruksi pengaman yang mana kamu ahli memarkirkan alattransportasi di palagan tercatat sehabis itu kamu boleh melanjurkan perjalanan berlandaskan bepergian kaki menelusuri hutan buat menggapai ditujuan kalian pegawai termasuk akan mengucurkan kalian pengarahan dan doang suruhan ceruk supaya kamu tidak terpesong dijalanan hutan.

kuranglebih 7-10 menit terikat bersumber bangat anda bepergian justru terdapat teman saya yang mendongeng apabila memakan waktu 15 menit buat menyusuri huta leweung Panjang biar ahli capai di wilayah Curug.

agan mahir frontal mengenyam kecantikan alam dan juga berfoto untuk melanggengkan keelokan alam tercantum Ya, curug ini tampak dua nama. ada yang menyebutnya Curug Ciherang dan tampak yang menyebut berlandaskan nama Curug Leuweung Panjang.

andaikan kamu terlihat pengalaman alias komplikasi tentang air terjun ini, silahkan jangan ragu bagi mencantumkan hal tercantum di makalah kritik biar dengan mudah kita mendiskusikannya dan cakap membantu teman-teman yang lain yang akan atau cukup jalan-jalan di Garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *